Skip to main content

Posts

Featured

Frozen Freckles Birthday Makeup Look

Happy Wednesday! Year end is around the corner! Paling seneng kalau akhir tahun gini karena selain cuacanya adem, juga karena banyak banget selebrasi mulai dari natal, tahun baru sampai selebrasi ulang tahun! Salah satunya ulang tahun BEAUTIESQUAD yang jatuh tanggal 23 November besok!!


can you spot mine? :)
Nah, karena bulan November spesial, tema makeup collaboration bareng BEAUTIESQUAD bulan ini juga spesial yaitu dengan tema birthday. Sebenarnya untuk gaya makeup ini bener-bener dibebaskan kreasi kita aja sih merepresentasikan tema ulang tahun itu seperti apa. Bisa glamour, full color, ataupun cute.

As you can see, mine si quite simple with a bit of twist. Berhubung ceritanya aku kan tamu yang menghadiri pesta ulang tahunnya BEAUTIESQUAD yah.. jadi nggak mau yang terlalu heboh makanya aku pilih warna lipstick-nya yang nude biar seimbang dengan makeup mata dan pipi. Kemudian berhubung bulan November akhir begini identik dengan cuaca yang adem menjurus winter di beberapa negara, jadi…

Latest Posts

Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil Brown Review - Beneran Bagus?

Review Bulu Mata Palsu Cat Eyes Lavie Lash Snowdrop

The Cheap but Great YET Don't Worry Mask Sheet Infant Mask (Wrinkle) Review

7 Benda Sehari-Hari yang Cocok Jadi Properti Flatlay

Review HAVA Modest Fashion for Hijabers

3 Produk Yang Aku Habiskan di Bulan Oktober 2017