Skip to main content

Posts

Featured

Pro & Kontra Eyelash Extension (In My Opinion)

Happy Wednesday! Ooooohhh jadi begini toh rasanya pakai eyelash extension..... Hehehe. Hmmm emang agak telat sih tapi seneng karena bucket list ada yang kelar satu. Awalnya aku maju mundur terus nyobain eyelash extension karena banyak cerita temen-temen yang ngalamin pengalaman nggak enak pas pakai eyelash extension. Apalagi jenis mata aku ini sensitif dan gampang iritasi, kalau udah iritasi, migrain kambuh, terus nggak bisa ngapa-ngapain. Kan rempong ya. Jadi maju mundur deh.
Tapi entah kenapa kemarin kayak yaudah lah cobain aja gitu pas ditawarin coba salah satu eyelash extension. Setelah dipikir-pikir nggak ada salahnya juga cobain sesekali biar nggak penasaran.
begini penampakan eyelash extension di mataku setelah 1 minggu
Alhamdulillah juga eyelash extension pertama yang aku dapet kualitasnya oke dan nggak mengecewakan. Jadi nggak trauma gitu hehe.
Nah, pertanyaannya, mau lagi nggak kalau disuruh pasang untuk kedua kalinya? Hmmm... yuk kita bahas pro dan kontra pemakaian eyelash …

Latest Posts

Les Kilat Membatik di Sogan Batik

Review Laurent Body Care Ekstrak Susu Kambing

Review Lengkap Poppy Dharsono Cosmetics

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Travel Size Review

Dinner Romantis di Secret Garden Jogja