January Beauty Empties - 2018

Happy Sunday! Akhirnya bulan Februari! Setelah skip posting beauty empties di Desember kemarin aku mau langsung posting produk apa aja yang aku habiskan di 2 bulan kemarin.

january beauty empties

---

sariayu white aromatic pembersih

Sariayu White Aromatic Pembersih All in One Plus Moisturizer Normal-Kering
Harga: Rp14.000
Kalau dipikir-pikir, Indonesia tuh udah maju dalam bidang makeup remover sebelum ada micellar water, lho. Buktinya si Sariayu White Aromatic Pembersih ini udah ada dari dulu, bahkan udah masuk postingan favorit aku yang ini.
Teksturnya itu beneran cuma cair kayak micellar water aja tanpa ada campuran minyaknya. Tapi daya bersihnya lumayan buat angkat foundation. Kalau untuk waterproof eye & lip makeup belum bisa sih hehe.. Tapi kekurangannya si Sariayu White Aromatic Pembersih ini agak pedih di mata karena bau alkoholnya nyengat banget. Tapi dimaafkan karena harganya murah meriah banget xD

pixy eye & lip makeup remover

PIXY Eye & Lip Makeup Remover
Harga: Rp21.000
Sediiiih makeup remover andalanqu habis. Sekarang lagi pakai punya Mizzu tapi formulanya nggak se-oke PIXY ini. Btw aku udah pernah bikin deep review tentang makeup PIXY ini di sini.

avene cold cream nourishing lip balm

Avene Cold Cream Nourishing Lip Balm
Harga: Rp178.000
Another heart break. Lip balm andalanqu juga habis. Lip balm ini teksturnya enak nggak terlalu berminyak tapi tetep melembapkan. Cukup pakai 2-3 malam aja bibir pasti udah kembali halus. Cuma harganya memang lumayan mahal siii.. Oh iya aku juga suka karena lip balm ini nggak ada rasa & wangi apapun. Selain itu bentuknya juga stik jadi lebih gampang digunakan dan lebih higienis.

darlie all shiny white charcoal

Darlie Whitening Toothpaste Charcoal
Harga: Rp25.000
Wah lama-lama saya jadi duta Darlie deh setiap nulis empties pasti merek ini nongol. Tapi bulan ini aku udah nggak pakai darlie ini lagi sih, karena kurang nampol hasilnya. Dari segi rasa enak aja dipakai dan harganya juga nggak terlalu mahal. Malahan sering diskon di supermarket atau minimarket.

wardah sun screen gel

Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 PA+++
Harga: Rp33.500
Ini sunscreen kedua favoritku setelah Skin Aqua Sunscreen. Teksturnya cream to gel, ringan dan cepat menyerap. Dia juga nggak meninggalkan warna putih di wajah seperti kalau pakai sunscreen lain. Wanginya lembut dan nggak ketinggalan harganya terjangkau banget :)

vienna face mask peel off

Vienna Peel Off Face Mask
Harga: Rp10.900
Satu kata: sakit! Wkwk.. Seperti peel off pada umumnya, masker peel off dari Vienna ini nampol banget dan nggak putus-putus waktu ditarik. 1 kemasan harganya terjangkau dan sebenernya bisa dipakai berdua. Kalau aku pakai 1 sachet untuk 1 wajah jadinya bakal tebel banget dan lamaaaaa keringnya bisa 2,5 jam baru kering sempurna. Wangi favoritku yang matcha, kalau yang red velvet agak terlalu manis.

That’s it for today’s post. See you in a bit! Annyeong!
Lihat juga beauty empties aku yang lainnya di sini.


Equipment info:
Camera:
↪ Sony A5000 with Lens Sony 35mm f1.8
Software:
↪ Adobe Photoshop CS6

***

Meet me in social media :)

Comments

  1. Makeup remover Pixy-ku juga udah tiris tapi belum beli lagi :( Sekarang lagi pake baby oil buat angkat makeup thick, sedih nih belum sempet beli si Pixy lagi huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk tak ada rotan akarpun jadi yah.. :))

      Delete
  2. Avene Cold Cream Nourishing Lip Balm nya bikin mupeng :D

    svnnyms.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. avene cold cream memang pantas untuk di-mupeng-kan :D

      Delete

Post a Comment