Rekomendasi Akun Instagram part 5 : Edisi Toko Online

Happy Tuesday!
Karena udah lama aku gak bikin post tentang rekomendasi Instagram, sekarang aku mau bikin lagi tapi kali ini versi... online store! :) Jujur aja ya sekarang aku kalau online shopping atau bahkan sekedar window shopping seneng banget via Instagram gitu. Tapi sayangnya sekarang banyak yang di private akunnya. Kadang udah lupa baru di acc follow requestnya :|. Hehe pengalaman pribadi aja sih..

Ini beberapa akun Instagram yang aku pernah belanja disini dan cukup puas sama hasilnya :



Tempat belanja makeup-makeup barat impor yang terpercaya. Banyak blogger-blogger yang sering belanja juga disini. Koleksinya banyak dan ready stock! Aku sekarang belum pernah belanja lagi semenjak di Instagram, tapi Mimo ini salah satu toko fave aku belanja waktu masih di forum femaledaily. Harganya bersaing banget  dan termasuk lebih murah dibanding tempat-tempat lain yang jual produk setipe.

TARTE MARACUJA OIL ini dipakai sebagai pelembab ya. bagus banget bahannya 100% alami, jadi ibu hamil pun bisa pakai tanpa harus kuatir mengandung vitamin C murni dosis tinggi agar wajah menjadi cerah, lembab, halus, dll check review lengkap di post setelah ini ya. di review oleh @puchh I should post this couple months ago, but I keep forget about it. @puchh is really a beautiful lady and she was a beauty editor for CLARA magazine. thanks @puchh for letting me repost your review ada beberapa macam size ya : BOTTLE SIZE 1.7 oz - SOLD OUT ROLLER BALL 0.6 oz -IDR 280k ini bentuknya roller ball SWEET DREAMS SET - IDR 335k ( 36 USD retail value ) ini isinya 3 buah item dari best seller TARTE kalau yang ini ada : maracuja oil 0.23 oz, bentuk botol kecil dengan pipet limited edition cheek stain in dreamer 0.17 oz maracuja c-brighter eye treatment 0.0o oz ( krem mata untuk mencerahkan kantong mata ) Keterangan detail nya check di hashtag #tartebymimo ORDER CONTACT : line : preorderbymimo WA : 08155101557 email : preorderbymimo@gmail.com #tokomakeuponline #tokokosmetikonline #jualmakeupusa #jualmakeupbranded #readystockmakeup #makeupindonesia #olshopmakeup #olshopsurabaya #olshopsby #olshopmakeup #jualtarteoil #jualtartepuremarajucaoil #jualtartesweetdreams
A photo posted by READY STOCK MAKEUP SKALA BESAR (@preorderbymimo) on



Kalau ini tempat belanja makeup korea. Harganya cukup bersaing. Pelayanannya cukup memuaskan, di aku barang datang selalu tepat waktu dan cepet. Walaupun ownernya agak sedikit sibuk, jadi gak mesti kita chat harus langsung dibales (manusiawi ko ^^). Oia akunnya ini gak (atau belum) di protect lho jadi bisa lihat-lihat dulu barang dan harganya dan kalau sesuai minat baru deh follow :D. Semua barang juga ready stock!

A photo posted by OPENHOURS: 12:00 -20:00 (@beautyglowing) on



Waktu kemarin mendadak jadi orang kantoran, aku sempet kelabakan nyari celana bahan yang pas buat ke kantor dan sesuai sama selera aku. Kalau biasanya kan celana bahan keliatan formal banget dan bahannya licin, nah celana bahan ini bahannya dari katun. Hmm.. mirip celana legging katun kali ya tapi ini ada kantongnya dan gak super ketat kaya celana legging. Banyak sih toko lain yang jual celana katun serupa bahkan dengan harga yang lebih murah, tapi celana disini ukurannya agak lebih panjang dibanding toko lain. Walaupun gak beda jauh sih panjangnya. Selain celana bahan katun yang jadi produk andalan dan produk tetap disini, mereka juga jual sweater atau baju-baju kece khas anak muda. Aku sempet naksir dungareenya tapi udah sold out :'). Soal service, lagi-lagi karena banyak yang pesen, mungkin gak langsung dibales chat kita, tapi gak lama banget ko. Walaupun sabtu-minggu kalo gak salah mereka libur. Dari pengiriman lumayan tepat waktu.




Ini juga banyak sih toko-toko lain yang jual barang serupa dengan yang toko ini jual. Kemarin aku dapet rekomendasi toko ini dari kakakku karena temennya sering beli disini. Pas liat-liat lumayan lucu koleksinya. Harganya juga gak mahal. Barangnya lumayan cepet sold out dan stok bisa berubah kapanpun (sepertinya karena suppliernya melayani banyak toko lain). Waktu itu aku pernah beli baju sudah deal tapi belum transfer. Lalu setelah transfer aku kabarin ke penjualnya, eh dia info kalau salah satu baju yang aku pesen stoknya habis -.-. zzzzz. Yaudah mau gak mau ganti model dan harus tambah transfer beberapa ribu rupiah. Agak mengecewakan sih, tapi kalau untuk barang dan pengiriman cukup memuaskan karena tepat waktu. Kapok gak? Aku gak kapok sih, cuma ati-ati aja next time kalau mau beli jangan lama-lama transfernya.




Haha ini mah kayaknya udah banyak yang tau ya. Walaupun gak bisa beli via akun instagram, tapi aku tetep rekomen untuk liat-liat koleksi mereka di webnya http://shopatvelvet.com/welcome/. Ini toko laku bangeeeeeeet tiap habis rilis koleksi baru langsung ludes.. sampe ada yang bela-belain begadang buat nungguin koleksi barunya hehe. Why they are so special? Menurut pengalaman pribadi aku, kualitas baju yang mereka produksi memang bisa dibilang bagus. Beda sama yang dijual di toko-toko seperti ITC. Bahannya tebal dan kelihatan "mahal". Tapi memang harganya juga gak murah sih ya haha. Kalau mau murah bisa cek pas mereka sale itu good deal banget (tapi cepet sold out juga). Kelebihan lain koleksi mereka ini agak 'nyeni' dan simple ala-ala wanita masa kini (hmm maksudnya?). Wkwkwk maksudnya modelnya minimalis dan bikin kita kelihatan anggun seperti model-model di webnya mereka. Dan kalau aku lihat di Instagram kayaknya setiap koleksi itu dibuat dengan hati-hati dan penuh pertimbangan. Ada beberapa koleksi mereka yang lucu sih memang dan gak pasaran, seperti koleksi Petal mereka yang terinspirasi dari lekukan bunga hibiscus atau Serpent Signature Knot Blouse yang terinspirasi dari Japanese Furoshiki Wrap Art. Keren yah!

Comments